Laman

Kamis, 23 Juni 2016

Deskripsi Tentang TR. Sengkaling dan SEKUL / Sengkaling Kuliner


  • Taman Rekreasi Sengkaling

Taman rekreasi sengkaling merupakan tempat rekreasi para keluarga. Lokasinya terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kec. Dau, Kab. Malang. Letaknya sangat strategis karena berada disebelah jalan raya akses menuju Kota Batu. Taman Rekreasi ini merupakan
milik Universitas Muhammadiyah Malang. Taman rekreasi ini menyediakan banyak wahana, seperti kolam renang, permainan air dan darat, dll.

Di taman rekreasi ini suasananya begitu sejuk, karena banyak sekali pepohonan-pepohonan dan tempatnya yang berada di pegungunan juga sehingga viewnya sangat bagus. Wisata air nya juga berasal dari sumber pegunungan asli. Sehingga kita bisa merasakan hal yang begitu berbeda dengan taman rekreasi yang lainnya. 


  •     Sengkaling Kuliner (SEKUL)




Sengkaling Food Festival (SFF) atau mungkin biasa kita sebut sebagai sengkaling kuliner merupakan salah satu ikon dari Taman Rekreasi Sengkaling. Sengkangling kuliner termasuk tempat yang baik jika kita berkunjung ke sengkaling bersama keluarga dan lupa untuk membawa makanan. Kita bisa memilih berbagai macam menu makanan dan minuman disini dengan harga yang sangat terjangkau.
      Selain itu di sengkaling kuliner juga menyediakan toko yang menjual makanan atau minuman khas Malang yang bisa dijadikan untuk oleh-oleh. Sengkaling kuliner terletak dekat dengan beberapa Perguruan Tinggi, seperti Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Brawijaya Malang, Univesitas Islam Malang dan UIN Maulana Malik Ibrahim. Sengkaling kuliner merupakan tempat yang tepat untuk nongkrong dengan teman-teman, berkumpul dengan keluarga, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar